Friday, October 25, 2013

Barcelona Bandrol Lionel Messi 7 Triliun Rupiah - Tak ada yang meragukan kehebatan seorang La Pulga alias Lieonel Messi dalam mengolah si kulit bundar. Untuk itulah tim Catalan, Barcelona membrandol maha bintang mereka dengan harga yang fantastis, yaitu 580 juta Eur0 atau sekitar 7 triliun jika di Rupiahkan untuk saat ini.

Presiden Barcelona, Sandro Rosell memang tak pernah berniat untuk menjual penyerang Argentina itu, namun jika ada klub yang sangat amat kepincut ingin memakai jasa pemain bernomor punggung 10 itu suatu saat nanti, maka tim tersebut harus berani membayar harga tinggi mencapai 580 juta Euro (7 triliun Rupiah).

Fantastis! Hal ini bukan tanpa alasan, seperti yang diungkapkan orang nomor satu di Barcelona sebagai berikut;

"Semua pemain yang ingin hengkang mereka dipersilahkan, namun tidak dengan Messi. Jika inginkan Messi, peminat harus membayar 250 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) untuk membayar klausul LFP, kemudian mereka harus membayar lebih dari 56 persen pajaknya. Jadi semua bisa mencapai 580 juta Euro," ungkap Rosell kepada Sport.

Andai benar ada klub yang berani membeli seorang Lionel dengan harga 580 juta Euro tersebut, tentu ini menjadi rekor baru yang entah kapan bisa dipecahkan karena membuat seorang alumnus akademi sepak bola La Masia yang meraih empat trofi Ballon dOr itu sebagai pemain termahal sepanjang masa.

0 comments:

Post a Comment

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!